JAKARTA – Cristiano Ronaldo mengkonfirmasi secara langsung keinginan untuk mundur dari Manchester United ke pihak klub. Ada satu alasan utama di balik ini.

Baca Juga : Tanggapi Berita Miring Ulama NU Sulsel, Pengamat: Media Ingin Eksis

Sepanjang musim panas, kelanjutan karier Ronaldo di Man United terus menjadi spekulasi. Apalagi, superstar asal Portugal itu sejauh ini absen dari tur pramusim Setan Merah.

Pekan ini, Ronaldo akhirnya bergabung dengan skuad Setan Merah di Carrington Training Centre.  Pada saat itu, Cristiano Ronaldo membawa perwakilannya untuk membahas masa depan.

Menurut laporan di media Spanyol AS, Cristiano Ronaldo juga bertemu dengan manajer baru Manchester United, Eric Ten Hag. Saat itu, Ronaldo pun membeberkan alasan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford.

“Sang striker bertemu dengan ten Hag dan mengutarakan niatnya untuk meninggalkan klub agar bisa bermain di Liga Champions,” katanya.

Seperti diketahui, Man United gagal meraih tiket Liga Champions karena hanya finis keenam di Liga Inggris musim lalu. Posisi finis ini membuat Setan Merah hanya berhak tampil di Liga Europa musim depan.

Baca Juga : Rumor CR7 Ingin Hengkang, Begini Komentar Bintang Atletico