RAKYAT.NEWS, Makassar – Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares berharap, suporter bisa ikut mendampingi saat laga melawan Persebaya Surabaya. Tim Ayam Jantan dari Timur akan menghadapi Bajul Ijo dalam laga lanjutan pekan ke-26 Liga 1 2022/2023.

Pertandingan dijadwalkan digelar pada Jumat, 24 Februari 2023. “Dan saya berharap suporter kita bisa mendampingi kita dimana pun kita berada. Bahkan di luar pun mereka bisa datang untuk memberikan kita dukungan,” kata Tavares, Minggu, 19 Februari 2023, malam.

Tavares sedikit mengulas, mengenai hasil pertandingan saat melawan Persik Kediri, Minggu sore. Dalam laga itu, Juku Eja unggul lebih dulu lewat gol Yuran Fernandes menit ketiga. Tim Macan putih menyamakan keunggulan lewat sontekan Renan da Silva menit 40.

Tuan rumah baru bisa menutup keunggulan dimenit 66 lewat gol Ramadhan Sananta. “Pada saat mereka (Persik) menyamakan kedudukan, kalau ini di kandang lawan, tanpa suporter mungkin kita akan kehilangan energi ekstra. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada suporter,” katanya.

Di sisi lain, Tavares sementara mempersiapkan timnya agar bisa lebih fokus jalani pertandingan. Ia menarget hasil maksimal dalam laga nanti. “Kita hanya perlu bekerja keras menatap pertandingan demi pertandingan,” terang pelatih berkebangsaan Portugal ini.