RAKYAT NEWS – Paris Saint-Germain (PSG) unggul delapan poin di puncak klasemen dan akan berharap untuk mempertahankan keunggulan mereka ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi tim Brest yang sedang berjuang pada hari Sabtu.

Prediksi PSG vs Brest (3-5-2)

GK: Gianluigi Donnarumma – Donnarumma mendapat kecaman dalam beberapa pekan terakhir karena gagal mengambil lompatan yang diharapkan darinya. Pemain asal Italia itu telah mengirimkan delapan gol dalam empat pertandingan liga terakhirnya.

CB: Danilo Pereira – Cederanya Presnel Kimpembe membuat Pereira terpaksa turun kembali ke pertahanan.

CB: Sergio Ramos – Ramos adalah satu-satunya bek tengah senior yang benar-benar fit.

CB: El Chadaille Bitshiabu – Gedung pencakar langit muda itu akan dipaksa masuk ke lineup awal setelah PSG kehilangan Marquinhos dan Nordi Mukiele melawan Bayern.

RM: Achraf Hakimi – Harapan untuk mengistirahatkan Hakimi setelah kembali dari cedera baru-baru ini pupus oleh kepergian Mukiele.

CM: Warren Zaire-Emery – Akan ada pembangunan kembali di Paris musim panas ini jadi inilah saatnya untuk mulai fokus pada para pemain yang pasti akan menjadi bagian dari masa depan. Zaire-Emery yang berusia 17 tahun akan menjadi pemain kunci di Paris selama dekade berikutnya.

CM: Marco Verratti – Segar dari performa defensif yang buruk melawan Bayern, Verratti akan tertarik untuk membuat segalanya di sini.

CM: Vitinha – Seandainya kaki kirinya sedikit lebih kuat, ada kemungkinan PSG masih bisa berada di Liga Champions.

LM: Nuno Mendes – Mendes adalah bagian integral lain dari visi jangka panjang PSG, dan mereka yang bertanggung jawab jelas sudah tahu itu.

ST: Kylian Mbappe – Mungkinkah ini awal dari tur perpisahan Mbappe?