Rakyatdotnews – Pertandingan antara klub asal swiss young boys melawan Manchester United berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2 – 1. 10 pemain serta gol dari Cristiano Ronaldo tidak dapat memberikan kemenangan bagi “Setan Merah”

Baca Juga: Cetak Brace, Cristiano Ronaldo Bawa Man. United Kalahkan Newcastle 4-1

Pada gelaran Champions League untuk pertandingan pertama di grup H ini mempertemukan Young Boys vs Manchester United di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9/2021) malam wib.

Sejak awal babak pertama Man. United mampu menguasai jalannya pertandingan dan mampu unggul lebih dulu melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-13.

Sayangnya petaka menimpa Man. United di menit ke-35, ketika Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah setelah melanggar keras pemain Young Boys.

Akibat kartu merah Aaron Wan-Bissaka memaksa pelatih Man. United, Ole Gunner Solskjaer terpaksa harus bermain bertahan dan mengandalkan qounter attack.

Di babak kedua Young Boys terus berussha menggempur pertahanan Man. United, sehingga kemudian berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-66 melalui gol Nicolas Ngamaleu.

Unggul jumlah pemain benar-benar menguntungkan buat Young Boys. Mereka bisa memberikan tekanan bertubi-tubi ke wilayah Manchester United yang juga kesulitan untuk melancarkan serangan balik.

Young Boys akhirnya menciptakan Gol kedua dan sekaligus menang secara dramatis dari Manchester United dengan skor 2-1, setelah Jordan Siebacheu mencetak gol pada masa injury time yang memanfaatkan blunder fatal dari Jesse Lingard.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire (c), Luke Shaw; Paul Pogba, Fred (Anthony Martial 89′); Jadon Sancho (Diogo Dalot 37′), Bruno Fernandes (Nemanja Matic 72′), Donny van de Beek (Raphael Varane 46′); Cristiano Ronaldo (Jesse Lingard 72′).