RAKYAT.NEWS, JAKARTA – Penjualan tiket Indonesia vs Argentina, ludes hanya dalam waktu dua menit, di hari kedua, Selasa (6/6/2023)

 Baca Juga : Duel Indonesia vs Palestina, Tiket Dibanderol Mulai 100 Ribu

War tiket Indonesia vs Argentina dimulai pada pukul 12.00 WIB, selama 30 detik pertama sanat sulit untuk masuk dan ada pemberitahuan ada lebih dari 500 ribu orang yang mengantri untuk membeli tiket.

Tiket Kategori 3 seharga Rp600 ribu paling cepat terjual. Seluruh empat kategori tiket Indonesia vs Argentina kemudian terjual habis dalam waktu dua menit.

Waktu sold out hari ini jauh lebih cepat dari penjualan tiket Indonesia vs Argentina khusus nasabah Bank BRI yang berlangsung kemarin, Senin (5/6/2023). Kemarin tiket habis terjual dalam waktu 12 menit.

Hal itu terjadi karena penjualan tiket Indonesia vs Argentina yang digelar hari ini ditujukan untuk masyarakat umum.

Besok, Rabu (7/6), menjadi hari terakhir penjualan tiket Indonesia vs Argentina. Total masih ada 20 ribu tiket yang akan dijual PSSI.

PSSI menjual 60 ribu tiket Indonesia vs Argentina meski kapasitas Stadion GBK lebih dari 77 ribu. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan sisa tiket diberikan kepada sponsor dan tamu undangan.

“Memang ada pertanyaan kemana sisa tiket? Kan ada sponsor dari swasta, dari tv, dari BUMN yang tentu pemasukannya saya pastikan jauh lebih besar dari swasta,” katanya, dilansir cnnindonesia.com.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada 19 Juni mendatang. Sebelumnya tim asuhan Shin Tae Yong akan melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, 14 Juni.

Baca Juga : Nasionalisme: Kunci Kebangkitan Bangsa Indonesia