RAKYAT NEWS, JAKARTA – Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemepora RI) bekerja sama dengan Muscle First untuk menyongsong bugar menuju Indonesia Emas 2045 dengan memberikan apresiasi atas langkah yang di ambil guna mengajak masyarakat berolahraga.

Muscle First adalah pelopor suplemen fitnes dari Indonesia dengan beberapa varian rasa. Muscle First membantu pria dan wanita dalam recovery dan memelihara massa otot, membangun tubuh ideal seperti menurunkan atau menambah berat badan, memenuhi nutrisi harian tubuh, meningkatkan stamina, serta meningkatkan fokus

Sekretaris Deputi (Sesdep) Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Suyadi Pawiro menyampaikan bahwa dalam acara Muscle First 6 Years Anniversary di Kemenpora, Jakarta, Minggu (24/9). Menurutnya, berolahraga secara rutin sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh.

“kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat baik. Tentu dari Kemenpora sangat apresiasi terhadap Muscle First. Rasanya kedepan kita perlu membangun kolaborasi untuk lebih baik lagi,” katanya.

Tidak hanya itu, tetapi juga kegiatan ini di isi dengan tarian dan beberapa praktek olahraga yang di nonton dari beberapa pihak juga tamu undangan, apalagi banyak komunitas yang antusias hadir dalam agenda tersebut sehingga mewarnai arena kegiatan.

“Kita sangat senang disini sudah banyak beberapa komunitas sudah hadir dan ikut berolahraga. Kemenpora sangat menyambut baik dan mendorong secara luas agar masyarakat terus berolahraga, sehingga produktivitas yang dilakukan bisa berjalan lancar,” ujar Sesdep Suyadi.

Bahwa kegiatan ini adalah yang pertama, tentu ada kekurangan, untuk itu dia inginkan terus membangun kolaborasi antara pemerintah dengan pihak swasta untuk mendorong semua pihak dalam berolahraga diantaranya masyarakat dan para atlet. (leo)