RAKYAT NEWS, JAKARTA – Mentri pemuda dan olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo menghadiri acara pesta prestasi di Gedung Kemenpora ,Minggu (1/10).
Kegiatan ini dilakukan untuk mengapresiasi dan memberikan ruang secara luas kepada kaum milenial ,individu dan komunitas dalam mengekspresikan bakat terbaiknya,ucap Dito.

“Ia berharap melalui acara pesta prestasi ini akan melahirkan bakat yang muda dan unggul yang bisa di dorong sampai tingkat nasional dan internasional melalui program-program kemenpora,”ucapnya .

Selain mencari bakat terbaik, kami juga membuka ruang yang luas bagi berbagai komunitas untuk berkumpul dan berbagi inspirasi dalam Pesta Prestasi, Tutupnya.

Menpora Dito berkomitmen menjadikan Kemenpora rumahnya anak muda untuk mengembangkan bakat dan segala potensi yang ada. Lewat Pesta Prestasi, ajang ini bisa sekaligus dijadikan untuk nongkrong di Kemenpora.

Maka dari itu, ia mengajak semua pihak memanfaatkan ini sebagai momentum untuk meningkatkan semangat bersama dalam membangun bangsa.

“Saya senang kegiatan ini dapat memperkuat semangat kolaboratif antara para pelaku industri kreatif, komunitas, akademisi, private sektor dan pemerintah. Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai momentum untuk menjadikan Kemenpora sebagai rumah pemuda Indonesia,” tutupnya.(leo)