RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua PN-SSI Sulawesi, Muh Agus Salim mengungkapkan, suporter PSM Makassar akan melakukan aksi di Menara Bosowa, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Senin (18/12/2023).

Suporter PSM dari berbagai kelompok membawa 3 tuntutan kepada manajemen PSM.

“Ada 3 poin tuntutan aksi dari teman-teman suporter,” katanya, Senin (18/12/2023).

Diketahui, PN-SSI telah menyurati manajemen PSM Makassar soal tunggakan gaji pemain. PN-SSI meminta Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa menjelaskan polemik tersebut.

“Surat yang PN-SSI layangkan kepada manajemen telah di respon juga. Manajemen akan menemui suporter pada Rabu. Hasil itu saya kembalikan ke suporter, namun banyak pandangan-pandangan terjadi,” ujarnya.

Maka dari itu, lanjut Agus, suporter PSM Makassar bersepakat untuk melakukan aksi. Aksi tersebut menuntut pertanggungjawaban manajemen PSM.

“Aksi ini diikuti suporter dan pencinta PSM Makassar. Sehingga tidak menutup kemungkinan akan banyak person-person yang akan bergabung,” terangnya.

Berikut 3 Tuntutan Aksi Suporter PSM Makassar:

1. Menuntut manajemen membayarkan gaji orang-orang yang terlibat dalam kepengurusan PSM.

2. Menuntut manajemen (termasuk jajaran direksi) untuk wajib turun langsung bertemu dengan suporter dan pencinta PSM Makassar.

3. Menuntut Bosowa Corporate untuk bertanggung jawab atas masalah-masalah yang kini dihadapi.

Suporter PSM Makassar sepakat untuk melaksanakan aksi di Gedung Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman setelah melakukan pertemuan kemarin malam. Aksi akan dilaksanakan pada pukul 12.00 Wita dengan titik kumpul di Monumen Mandala.

(rn/dtk)