Pochettino menarik Messi dan menggantinya dengan Achraf Hakimi tak lepas dengan alasan melihat dengan alasan La Pulga kesakitan.
Keputusan tersebut dinilai jadi pangkal masalah laga PSG melawan Olympique Lyon.

3. Neymar dan Mbappe Berantem
Neymar dan Mbappe dikabarkan terlibat perselisihan justru dikabarkan terlibat perselisihan itu terjadi saat PSG melawan Montpellier di Liga Prancis.

Mbappe dikabarkan marah kepada Neymar karena bintang Brasil itu tidak memberikannya umpan saat dalam posisi yang bagus untuk mencetak gol.
Neymar justru memilih menggocek kiper Montpellier, namun gagal. Sementara disisi kanan Neymar terdapat Angel Di Maria dan Mbappe yang sudah berdiri bebas.
Mbappe dan Neymar dikenal memiliki hubungan yang sangat baik. Neymar dan Mbappe sama-sama tiba di Parc des Princes pada 2017 dan dengan cepat keduanya menjadi teman dekat.

Neymar pun sempat merayu dan mengajak Mbappe untuk tetap berada di PSG saat pemain Prancis itu mulai berpikir bergabung dengan Real Madrid.

Neymar dan Mbappe dikabarkan terlibat perselisihan terjadi pada saat PSG melawan Montpellier di Liga Prancis, Minggu (26/9).