MakassarSebagai pusat perbelanjaan yang menerapkan konsep green building, NIPAH yang berada dibawah operasional unit bisnis commercial property KALLA kini juga hadir sebagai pusat kegiatan olahraga.

Baca juga: NIPAH Tawarkan Diskon Spesial Produk Kecantikan dan Kesehatan

Kali ini sukses menggelar dua event olahraga yakni Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen, Kamis (30/9/2021).

Sunset Yoga kali ini merupakan gelaran spesial, karena dirangkaikan dengan perayaan 1st Anniversary gelaran Sunset Yoga di NIPAH.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa NIPAH sangat terbuka dan mendukung seluruh kegiatan positif yang digelar di area NIPAH, termasuk kegiatan olahraga.

Berbagai jenis olahraga di NIPAH diharapkan mampu menjaga imunitas masyarakat ditengah pandemi.

NIPAH juga membuka ruang kolaborasi kepada seluruh komunitas olahraga, salah satunya komunitas one Fit Indonesia yang kini genap berusia satu tahun.

“NIPAH membuka kesempatan bagi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan olahraga. Bagi siapa saja yang ingin berolahraga, silahkan datang dan menikmati berbagai fasilitas yang ada, tentu saja dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Sunset Yoga kali ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak aman.

Setiap peserta wajib membawa matras, handuk, dan botol air pribadi. Sunset Yoga digelar di Rooftop Garden NIPAH, guna mendapatkan sirkulasi udara yang baik.

Puluhan peserta Yoga hadir mengikuti gelaran Sunset Yoga yang telah berusia satu tahun ini. Kegiatan kali ini juga berkolaborasi dengan One Fit Indonesia.

Fencing mini turnamen di Nipah mal.

Selain itu, Fencing Mini Turnamen juga sukses digelar dengan mengikutsertakan 16 peserta.

Fencing turnamen kali ini terdiri dari dua senjata, yakni floret dan dagen. Kategori floret diikuti oleh 4 peserta putra, dan 4 peserta putri.

Untuk kategori degen, diikuti oleh 4 peserta putra, dan 4 peserta putri. Kegiatan Fencing Mini Turnamen ini digelar dalam rangka seleksi atlet kota Makassar untuk persiapan Pra Porprov Tahun 2021.

Gelaran Sunset Yoga dan Fencing Mini Turnamen menandai dibukanya kembali kegiatan olahraga di area NIPAH.

Dimana NIPAH baru saja mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Sulawesi Selatan sebagai perusahaan yang selama ini berkontribusi dan peduli terhadap peningkatan prestasi olahraga nasional.