BEKASI – Hasil seri diraih oleh Persib Bandung atas tamunya PSM Makassar dengan skor 1-1 pada laga pekan ketujuh lanjutan BRI liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (2/10/2021).

Baca Juga: BRI Liga 1: Bali United vs Tira Persikabo Berakhir Imbang

Pada laga tersebut, Persib Bandung sempat memimpin melalui gol bunuh diri Serif Hasic di menit ke-60.

Gol ini tercipta melalui upaya umpan silang Febry Hariyadi yang coba dihalau dengan sundulan tetapi malah bersarang ke gawang sendiri. Skor 1-0 untuk keunggulan ‘Maung Bandung’.

PSM Makassar kemudian membalas lewat gol Saldi Amiruddin pada menit ke-79, yang memanfaatkan umpan dari rekrutan baru Juku Eja yaitu Bektur Talgat Uulu.

Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan, skor seri 1-1 untuk kedua tim.

Seperti diketahui, bahwa ini merupakan hasil seri keempat yang diraih Persib secara beruntun melalui Robert Rene Albert pada BRI Liga 1 2021/2022.

Sementara itu PSM Makassar sendiri juga gagal menang untuk kedua kalinya secara berurutan.

Dengan hasil tersebut, Persib kini menempati posisi keempat klasemen dengan 10 poin, unggul satu poin dari PSM Makassar di urutan keenam.

Daftar Susunan Pemain

Persib Bandung (4-4-2): Teja Paku Alam, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Bayu Fiqri, Supardi, Febri Hariyadi, Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan, Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

Pelatih: Robert Rene Alberts

PSM Makassar (4-3-3): Syaiful, Abd Rahman (Erwin Gutawa 37′), Hasim Kipuw, Abdul Rahman, M Arfan, Serif Hasic, Sutanto Tan, Willem Jan Pluim, Anco Jansen, Ilham Udin, Yakob Sayuri.

Pelatih: Milomir Seslija