RENNES – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, merasa geram usai anak asuhnya menerima kekalahan dari Rennes 0-2 di pekan kesembilan Liga Prancis di Stadion Roazhon Park, Minggu (3/10/2021).

Baca Juga: Hasil Lengkap Pertandingan Pekan Ketujuh Liga Inggris 2021-2022

Pertandingan tersebut menjadi kekalahan pertama Messi dkk di Ligue 1 Perancis musim ini. Dua gol dari Rennes masing-masing dicetak Gaetan Laborde dan Flavien Tait membuat pasukan Les Parisie pulang tanpa poin.

Dalam laga ini, PSG bukan hanya gagal mencetak gol serta meraih poin, tetapi juga tercatat tidak mampu melepaskan tembakan on target hingga berakhirnya laga.

Mauricio Pochettino sendiri telah memainkan susunan pemain terbaik, termasuk Trio MNM: Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe yang menjadi andalannya di lini depan.

Usai berakhirnya laga, Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengungkapkan jika dirinya marah dengan hasil yang diraih timnya itu.

“Sedikit [marah] ya. Tidak ada yang suka kalah. Itu bukan karena apa yang dilakukan Rennes, tapi kami kecewa karena tidak mampu mewujudkan peluang kami dan kebobolan dengan gol-gol itu,” ujar Pochettino dilansir dari Le Parisien.

Pochettino menambahkan, bahwa dirinya beserta seluruh pihak klubnya pulang dengan perasaan pahit usai mengalami keklahan atas Rennes.

“Kami pulang dengan perasaan pahit. Bukan hanya saya, tapi seluruh klub,” ungkapnya.

Lanjut Pocchettino, mengatakan bahwa dirinya akan menganalisis hasil dari pertandingan tersebut sehingga dirinya mampu memperbaiki kondisi tim agar lebih baik pada laga-laga berikutnya.

“Di luar sensasi yang mungkin kami miliki sekarang, kami harus menganalisis semuanya, dan tidak mengarahkan jari pada skor tertentu,” kata Pochettino.

Terakhir, mantan pelatih Tottenham Hotspur menjelaskan jika hasil kolektif tersebut akan Ia analisis lebih mendalam.