Sebelumnya, PSG telah membuat membuat keributan terbesar di pasar sepak bola musim panas ini dengan mengontrak Lionel Messi. Namun, pemenang Ballon d’Or enam kali itu belum masuk ke dalam skuat baru seperti yang diharapkan banyak orang. Itu menyebabkan rumor tentang Mbappe merasa tidak senang dengan kedatangan Messi.

“Saya tidak pernah membayangkan dia datang ke sini! Dia salah satu pemain langka yang saya masukkan ke dalam kategori ‘tidak mungkin untuk saya mainkan’,” imbuh Mbappe kepada L’Equipe.

Terakhir, Mbappe menjelaskan jika Ia sangat senang bermain dengan Lionel Messi dan juga mengungkapkan jika dirinya menikmati setiap momen bersama eks pemain Barcelona tersebut.

“Bagi saya, dia tidak akan pernah meninggalkan Barcelona. Saya menikmati setiap momen bersamanya. Anda tidak bisa melupakan bahwa itu tetap menjadi hak istimewa. Dia seseorang yang mencintai sepak bola. Dia berbicara dengan semua orang, dia mencoba untuk berintegrasi dengan caranya sendiri. , bahkan jika dia sedikit pemalu. Tapi dia tidak malu di atas lapangan.” kata Mbappe.