Tampaknya Luiz Felipe berada di waktu yang salah saat sedang berupaya bercanda dengan Correa. Namun demikian, pelatih Lazio Maurizio, Sarri tetap menanyakan perihal kartu merah itu.

Sarri mengatakan bahwa terkait hal tersebut, Luiz Filipe hanya bercanda dengan mantan rekan timnya, sehingga dirinya seakan tak percaya mengenai kartu merah tersebut.

“Luiz Felipe bilang kepada saya wasit mengusirnya, tapi dia cuma ingin menyapa Correa, karena mereka berteman baik dan main bareng dalam waktu yang lama. Kayaknya ada kesalahpahaman,” kata Sarri kepada DAZN, dikutip Football Italia.

Sarri menambahkan, bahwa dirinya berharap juga ada kartu merah lain lewat aksi Felipe Anderson yang diserang setelah gol kedua Lazio.

“Acerbi diberi larangan dua kali main karena dianggap menunjukkan perilaku mengintimidasi tanpa mengangkat tangannya barang satu jari pun, jadi saya tak begitu terkejut jika hal ini dianggap kartu merah. Felipe Anderson diserang setelah gol kedua, saya berharap ada kartu merah juga yang diberikan (kepada Dumfries),” ujar Sarri.