Cara Memakai RCTI+ Untuk Streaming

Untuk kamu yang ingin menggunakan Live Badminton melalui aplikasi RCTI+, simak ulasannya di bawah ini.

Lakukan proses pengunduhan aplikasi RCTI Plus atau RCTI+ pada Play Store maupun App Store jika memakai smartphone IOS.

Tunggu hingga aplikasi RCTI Plus terinstall di smartphone lalu buka aplikasinya.

Daftar atau Sign Up menggunakan email atau nomor ponsel pada laman registrasi untuk membuat akun. Jika sudah memiliki akun, maka silahkan ketik email dan kata sandi pada pilihan Sign In.

Ikutilah alur pendaftaran akun hingga selesai dan sampai pada halaman utama aplikasi RCTI+.

Lalu, Klik menu Live TV di bagian bawah laman utama aplikasi RCTI Plus untuk menuju streaming.

Pilih channel yang ada, seperti GTV, RCTI, MNC TV, serta iNews. Setelah itu, pengguna sudah bisa mulai menonton siarannya.

Untuk menonton turnamen Madrid Spain Master Live Badminton ini masih belum diketahui akan tampil di saluran yang mana. Meskipun begitu, kamu hanya perlu ikuti informasi lengkapnya dalam beberapa minggu ke depan.

RCTI+ memiliki keunggulan yang jarang ditemukan pada aplikasi sejenis. Contohnya seperti ukuran aplikasi termasuk ringan, yakni hanya 123 MB pada App Store dan 20 MB pada Play Store. Dengan jumlah tersebut, kamu bisa menginstalnya pada smartphone dan tidak memakan banyak ruang memori.

Selain itu, aplikasi RCTI+ juga memiliki fitur tayangan ulang. Dengan adanya fitur tersebut, kamu bisa menonton ulang turnamen Madrid Spain Master Live Badminton. Tentunya itu bisa dilakukan ketika kamu sempat melewatkannya.

Demikian cara menonton turnamen Madrid Spain Live Badminton. Semoga informasi tersebut bisa memberikan manfaat.