“Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pengalaman. Semua upaya saya selama enam bulan ke depan akan membantu para pemain ini memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting, sebagai sebuah tim,” ujarnya.

Lanjut Rangnick, berharap bahwa dirinya dapat memberikan segenap usaha terbaiknya dalam mendukung kesuskesan The Red Devils kedepannya.

“Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub dengan basis konsultasi,” tutupnya.

Perlu diketahui, jika Rabgnick telah membawa klub Hoffenheim promosi berturut-turut pada tahun 2006/07 dan 2007/08 hingga berhasil merangkak ke papan atas liga Jerman untuk pertama kalinya.

Rangnick juga pernah memimpin Schalke ke Piala Jerman pada 2011, sebelum membantu membangun RB Leipzig sebagai tim Bundesliga terkemuka selama dua periode sebagai pelatih.

Baca Juga: Kandidat Manajer Interim Manchester United

Ia menikmati sebagian besar kesuksesan dalam perannya sebagai direktur sepak bola di Leipzig, posisi yang dia penuhi tahun 2012 hingga 2019. Klub tersebut naik dari tingkat keempat regional Jerman untuk bersaing di Liga Champions selama masa kepelatihannya.

TONTON JUGA